FOLLOW US:


Jovetic Tidak Mau Kembali ke Inter

18-05-2017 18:26

 | Stevan Jovetic

Jovetic Tidak Mau Kembali ke Inter
Stevan Jovetic © SFC

Bola.net - Agen dari Stevan Jovetic menegaskan kliennya tidak mau kembali ke Inter Milan dan lebih memilih bertahan bersama dengan klubnya saat ini, Sevilla.

Pemain asal Montenegro ini memang berstatus sebagai milik Nerrazurri. Akan tetapi, ia tidak banyak mendapat kesempatan main di klub tersebut dan pada Januari lalu ia akhirnya dipinjamkan ke Sevilla.

Di klub La Liga tersebut, Jovetic tampil cukup bagus. Dari 20 pertandingan, ia menciptakan lima gol dan empat assist.

Masa peminjamannya di klub tersebut akan berakhir seiring dengan berakhirnya musim. Namun Jovetic diklaim tak mau kembali ke Italia.

"Jovetic ingin bertahan, itulah yang ia katakan kepada saya. Namun hal itu tidak tergantung pada kami sendiri. Ia ingin bertahan dan ia tahu ia bisa memberi lebih banyak untuk Sevilla. Klub ini memiliki opsi yang harus dilaksanakan pada 30 Mei," ujar Fali Ramadani kepada ABCdeSevilla.

Stevan Jovetic



"Itulah yang kedua klub setujui dan sudah ditetapkan. Saya telah melihat banyak angka, tapi harga untuk pelunasan Jovetic adalah 13 juta Euro," sambungnya.

"Bisakah harganya diturunkan? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Ada banyak klub yang tertarik, tapi kami menanggapi semuanya dengan cara yang sama," tegas Fali.

Namun demikian, sang agen tersebut menyebutkan bahwa Sevilla sendiri kemungkinan bisa saja tidak ingin mempermanenkan kliennya. Tapi jika memang itu yang terjadi, masih ada banyak klub lain yang juga menginginkan jasanya.

"Sampai 30 Mei ia pemain Sevilla, dan mereka punya pilihan untuk menebusnya. Setelah itu apapun bisa terjadi. Klub-klub lain menunggu untuk melihat bagaimana situasinya berkembang," tandasnya. (abcs/dim)