FOLLOW US:


Juan Mata Frustrasi United Gagal Menang Dari Arsenal

22-11-2016 01:34

 | Juan Mata

Juan Mata Frustrasi United Gagal Menang Dari Arsenal
Manchester United vs Manchester City © Man Utd

Bola.net - Juan Mata mengaku frustrasi dengan kegagalan Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Arsenal. Dalam pertandingan Premier League akhir pekan lalu, kemenangan United digagalkan gol Olivier Giroud pada menit-menit akhir.

"Saya merasa saya seperti sudah menulis hal ini sebelumnya. Setidaknya saya pernah merasakan hal yang sama. Frustrasi setelah peluit panjang berbunyi itu bukanlah hal yang asing. Saat melawan Arsenal, saya merasa kami sudah melakukan segalanya atau hampir segalanya. Saya merasa kami pantas menang dan akhirnya kehilangan dua poin," terang Mata lewat blog pribadinya.

Meski kecewa karena kegagalan meraih kemenangan, namun Mata melihat United sudah mengalami kemajuan. Mata pun mengingatkan bahwa United masih harus menjalani banyak pertandingan lagi.

"Seluruh tim sudah berjuang dengan baik, menciptakan banyak peluang dan tampil solid di pertahanan. Kami bisa membendung tim bagus seperti Arsenal jauh dari kotak penalti kami. Kami unggul satu gol sampai menit ke-89 dan kemudian hasilnya imbang. Kadang hasil akhir memang sulit di terima, tapi kali ini kami terus berkembang. Lagipula masih ada banyak pertandingan untuk dijalani," imbuhnya.

United akan bertemu Feyenoord dalam lanjutan fase grup Liga Eropa tengah pekan ini.