FOLLOW US:


Juan Sebastian Veron Menyesal Terlalu Cepat Tinggalkan MU

19-04-2016 11:42

 | Juan Sebastian Veron

Juan Sebastian Veron Menyesal Terlalu Cepat Tinggalkan MU
Juan Sebastian Veron © AFP
Bola.netBola.net - Juan Sebastian Veron mengungkapkan bahwa dirinya menyesal hanya dua musim bermain di Manchester United. Menurutnya ia seharusnya bermain lebih lama di Old Trafford dan tak terlalu cepat pergi.

Veron sendiri didatangkan United dengan biaya 28,1 juta poundsterling pada 2001 dengan banyak harapan dari fans dan Sir Alex Ferguson mengiringi langkah kepindahan itu.

Namun, meskipun mengawali karirnya dengan baik di Old Trafford, Veron justru gagal mempertahankan performa sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada 2003, hanya setelah dua tahun di Manchester United.

Dan baru-baru ini dikatakan bahwa dirinya frustrasi karena harus bermain dengan sistem yang berbeda-beda dan dengan pemain yang berbeda tiap pekan di United. Namun ia juga mengatakan penyesalannya memilih untuk pergi.

"Kadang-kadang saya bermain dengan Paul Scholes dan Roy Keane. Kadang-kadang dalam 4-4-2 dengan Dwight Yorke dan Andy Cole. Sistem telah bervariasi, tapi saya seharusnya bertahan di Manchester United dan tak pergi," ujarnya.

Veron juga mengakui bahwa pindah ke Inggris merupakan perubahan besar bagi dia dan keluarganya. Termasuk salah satunya beradaptasi dengan budaya dan bahasa yang sama sekali berbeda.

"Itu adalah perubahan besar dalam budaya kami. Kami bahagia tinggal di Italia, tapi orang-orang di Manchester membantu kami beradaptasi. Hal yang terbaik adalah orang-orang, di klub, di jalan di mana kami tinggal di Hale," tambahnya.

"Itu daerah yang tenang, ada hutan kecil di dekatnya dan kami menyukainya. Roy Keane, kapten dan pemain top dalam tim tinggal di dekat saya. Dan orang-orang di ruang ganti juga ada yang bicara bahasa Italia dan Spanyol. Begitu juga dengan Sir Alex yang mencoba berbicara dengan bahasa Spanyol," tandasnya.