FOLLOW US:


Juara di PSG, Di Maria Sindir Manchester United

01-04-2016 22:51

 | Angel Di Maria

Juara di PSG, Di Maria Sindir Manchester United
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Angel di Maria langsung mengantar PSG di musim perdananya setelah meninggalkan Manchester United. Ia mengatakan setelah hengkang dari MU, mantan klubnya tersebut tak ubahnya bermain buruk seperti ketika ia masih ada di sana.

Pemain asal Argentina tersebut hanya bertahan satu musim di Old Trafford meskipun dibeli dengan harga mahal dari Real Madrid. Ia dilepas ke PSG pada musim panas lalu.

Selama di MU, ia mengaku tak ditempatkan pada posisinya. Sedangkan di PSG, ia menjadi pemain kunci untuk meraih gelar juara musim ini.

Sementara itu di tengah pesta juara bersama PSG, MU sekarang masih tertinggal di peringkat enam klasemen Premier League dan sudah gugur dari panggung Eropa.

"Tak enak mengatakan satu hal tertentu, tapi mereka [MU] tak menempatkan saya secara tepat. Saya hengkang dan tim itu masih bermain dengan cara yang sama. Gugur dari kompetisi Eropa, jauh dari juara Premier League," kata Di Maria pada BBC.

"Saya rasa [kegagalan di MU] bukan karena salah saya atau rekan tim. Setiap saya diberikan kesempatan, saya memberikan semua yang saya bisa tapi tak berjalan seperti yang saya harapkan. Jadi saya memutuskan untuk hengkang, bukan hanya agar bahagia tapi juga untuk menjadi juara," terang pemain 28 tahun tersebut.