FOLLOW US:


Jurgen Klopp Ngebet Selamatkan Kagawa

11-10-2013 10:50

 | Shinji Kagawa

Jurgen Klopp Ngebet Selamatkan Kagawa
Shinji Kagawa ingin dipulangkan Dortmund. © DailyMail
Bola.netBola.net - Begitu terpukulnya Jurgen Klopp pada nasib Shinji Kagawa di Manchester United sehingga ia pun dilaporkan merintis jalan untuk bintang Jepang itu pulang ke Borussia Dortmund.

Sejak kedatangan David Moyes, praktis karir Kagawa meredup dengan cepat. Dari media Jerman dan Inggris pun ramai bermunculan rumor jika Kagawa akan kembali ditarik Klopp ke Westfalenstadion. Bahkan sumber dekat BVB membenarkan niatan Klopp tersebut.

"Jurgen akan senang Kagawa kembali ke sini. Ia sudah menegaskan jika pintu kami selalu terbuka untuknya. Shinji sungguh emosional saat ia hijrah dan ia tak mau pergi, tetapi tak bisa menolak kesempatan membela United. Tapi setelah semua jadi runyam, ia akan kami sambut lagi dengan tangan terbuka," ujarnya pada The Daily Mail.

Rumor yang beredar menyebut Setan Merah siap melepas Kagawa asalkan Neven Subotic direlakan menyeberang ke Old Trafford, namun langkah itu ditolak tegas Klopp. "United bisa melupakan Subotic. Klopp tak mau kehilangan dia. Meski pengalamannya begitu besar, dia baru 24 tahun dan ia bagian integral tim ini," tandas si sumber.

Kick Premier League and Rush!