Jurgen Klopp Semprot Liverpool: Permainan Kalian Kok Memble?

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2022 09:02
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp buka suara terkait performa timnya usai ditahan imbang Fulham pada laga pekan pertama EPL 2022/23. Ia secara terbuka menyebut timnya tampil buruk di laga ini.

Liverpool melakoni pertandingan pekan pertama EPL 2022/23 jauh dari rumah. Mereka harus bertandang ke London untuk berhadapan dengan tim promosi, Fulham.

Di laga ini, Liverpool sebenarnya nyaris kalah dengan skor 2-1. Namun beruntung The Reds mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menjelang akhir laga berkat gol Mohamed Salah.

Klopp mengaku tidak hepi dengan performa timnya di laga ini. "Jujur, penampilan kami tidak bagus di hari ini," ujar sang manajer di konferensi pers usai laga.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Drop

Klopp kesal melihat penampilannya melawan Fulham. Karena ia menilai performa Mohamed Salah dkk turun banyak usai tampil apik di Community Shield.

"Sudah jadi tanggung jawab saya untuk mencari tahu mengapa di Sabtu lalu, kami bermain dengan sangat bagus. Kami tampil sangat bagus untuk ukuran laga pra musim pada saat itu,"

"Namun anehnya, tujuh hari berselang kami bermain sangat berbeda dari pertandingan itu, dan bagi saya ini tidak masuk akal,"

2 dari 4 halaman

Segera Benahi

Lebih lanjut, Klopp menegaskan tidak akan membiarkan performa buruk ini terus berlanjut.

Ia akan mencoba membenahi performa The Reds itu secepat mungkin agar mereka bisa langsung meraih tiga poin.

"Saya sudah memikirkan beberapa hal mengenai penyebab masalah ini. Jadi saya akan mencoba membenahi apa yang salah dari tim ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan melakoni pertandingan pekan kedua EPL 2022 pada pekan depan.

The Reds dijadwalkan akan berhadapan dengan Crystal Palace di Anfield pada hari Selasa (16/8) dini hari nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR