FOLLOW US:


Jurgen Klopp Usai Liverpool Kalah dari MU: Bikin Frustrasi, Tapi Tidak Usah Galau

25-01-2021 09:31

 | Asad Arifin

Jurgen Klopp Usai Liverpool Kalah dari MU: Bikin Frustrasi, Tapi Tidak Usah Galau
Jurgen Klopp meratapi kekalahan Liverpool di markas Southampton, Selasa (5/1/2021) © Pool PA via AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku frustrasi dengan hasil yang didapat saat berjumpa Manchester United. Namun, Klopp menilai fans tidak perlu galau dengan aksi pemain Liverpool.

Liverpool kalah dari Manchester United pada putaran keempat Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Old Trafford itu, The Reds menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Dua gol Liverpool diborong oleh Mohamed Salah pada menit ke-18 dan 58. Sedangkan, tiga gol United dicetak Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Hasil ini membuat Liverpool belum mampu bangkit dari performa buruknya.

1 dari 2

Bikin Frustrasi

Kalah dan tersingkir dari Piala FA tentu bukan target Liverpool saat datang ke Old Trafford. Klopp memastikan pasukannya ingin menang, tetapi hasil di lapangan berkata lain. Liverpool kalah dan mereka sangat kecewa.

"Itu jelas bukan hasil yang kami inginkan, jadi hasilnya membuat kami frustrasi," ucap Klopp dikutip dari BBC Sport.

"Kami tidak berada di level paling atas kami, tetapi kami telah membuat banyak langkah ke arah yang besar," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund.

2 dari 2

Tidak Perlu Galau

Liverpool hanya sekali menang pada tujuh laga terakhir. Mereka telah gagal di Piala FA, Carabao Cup, dan kini berada di posisi keempat klasemen Premier League. Namun, Klopp meminta fans untuk tidak terlalu khawatir.

"Anda tidak perlu merasa galau dengan kami. Sebagai sebuah tim, kami benar-benar bersatu," ucap Klopp.

"Saya melihat banyak langkah ke arah yang besar dan itu semua bagus," kata pria asal Jerman tersebut.

Setelah ini, Liverpool akan menjalani laga sulit lainnya. Pada hari Sabtu (30/1/2021) dini hari WIB, Liverpool harus menjalani laga Premier League melawan Tottenham.

Sumber: BBC Sport