FOLLOW US:


Jurus Pemungkas Barcelona di Transfer Lautaro Martinez: Temui Agen dan Bawa 80 Juta Euro

07-09-2020 11:39

 | Asad Arifin

Jurus Pemungkas Barcelona di Transfer Lautaro Martinez: Temui Agen dan Bawa 80 Juta Euro
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez © AP Photo

Bola.net - Barcelona bakal mengeluarkan jurus pemungkas untuk bisa mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Barcelona akan menemui agen sang pemain dan menawarkan transfer 80 juta euro kepada Inter Milan.

Barcelona dalam posisi terdesak untuk mendapatkan penyerang baru. Sebab, mereka dilaporkan bakal ditinggal Luis Suarez yang telah lama menjadi mesin gol klub.

Saat ini, Luis Suarez tengah didekati Juventus. Negosiasi kedua pihak berjalan dengan baik dan disebut sudah sepakat. Luis Suarez juga tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Barcelona harus bergerak untuk mencari pengganti Luis Suarez. Bomber muda Francisco Trincao dinilai belum cukup meyakinkan untuk memberi jaminan gol pada setiap laga. Lautaro Martinez pun masuk bidikan.

1 dari 2

2 Manuver Barcelona untuk Lautaro Martinez

Dikutip dari Diario AS, Barcelona sudah menyiapkan dua manuver untuk bisa membeli Lautaro Martinez. Yang pertama, mereka akan melakukan pertemuan dengan agen sang pemain untuk mendapat kesepakatan personal.

Pertemuan antara Barcelona dan agen Lautaro Martinez akan digelar pekan ini.

Langkah kedua, Barcelona akan membuat tawaran resmi ke pihak Inter Milan. Klub asal Catalan siap melayangkan proposal dengan nilai pembelian mencapai 80 juta euro untuk bisa membawa pemain 23 tahun.

Harga itu sejatinya lebih murah dari harga yang selama ini dituntut pihak Inter Milan. Sesuai dengan klausul pelepasan di kontraknya, Inter Milan meminta tebusan senilai 110 juta euro untuk klub peminat mantan pemain Racing Club.

Sementara itu, Lautaro awalnya sangat tertarik pindah menuju Barcelona. Namun, belakangan dia mulai ragu. Lautaro menimbang ulang kepindahan ke Barcelona usai melihat kisruh klub dengan Lionel Messi.

2 dari 2

Memphis Depay, Opsi Realistis

Barcelona dipastikan kesulitan untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Harganya terlalu mahal dan klub dan kondisi keuangan yang tidak cukup bagus. Barcelona pun mulai melirik beberapa nama lain.

Satu opsi yang menarik bagi Los Cules adalah Memphis Depay. Pemain Lyon itu tampil sangat bagus dalam beberapa musim terakhir. Dia pun tertarik untuk pindah ke Camp Nou musim ini.

Harga jual Memphis Depay jauh lebih murah, sekitar 30 juta euro. Selain itu, kapten Lyon juga punya hubungan baik dengan Ronald Koeman. Mereka pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Sumber: Diario Sport