FOLLOW US:


Kabar Bagus Arsenal! Harry Kane Mungkin Absen di Laga North London Derby

03-12-2020 15:33

 | Ari Prayoga

Kabar Bagus Arsenal! Harry Kane Mungkin Absen di Laga North London Derby
Harry Kane, striker dan kapten Tottenham. © AP Photo

Bola.net - Kabar buruk didapat Tottenham setelah striker andalan mereka, Harry Kane mengalami cedera dan harus absen dalam sesi latihan Rabu (2/12/2020) kemarin.

Spurs pun memastikan bahwa Kane tak akan ambil bagian dalam laga lanjutan Liga Europa di markas LASK, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB nanti.

Jika tak bisa pulih tepat waktu, maka Kane terancam absen ketika Spurs menjamu sang tetangga, Arsenal dalam partai bertajuk North London Derby, Minggu (6/12/2020) mendatang.

1 dari 2

Optimisme Jose Mourinho

Selain Kane, pemain lain yang mengalami cedera adalah Erik Lamela, Carlos Vinicius, dan Sergio Reguilon. Mourinho pun menyampaikan kondisi terbaru mereka.

Terlepas dari cedera yang dialami Kane, Mourinho mengaku optimis bomber internasional Inggris itu bisa dimainkan melawan Arsenal.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda soal cederanya. Saya pikir dia memiliki peluang bagus (melawan Arsenal)," ujar Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

"Saya tidak ingin berbohong, saya tidak ingin menyembunyikan apa pun sehubungan dengan apakah dia akan bermain atau tidak? Saya pikir dia akan bermain. Perasaan saya adalah dia akan bermain." tambahnya.

2 dari 2

Pukulan Telak

Jika memang harus bermain tanpa diperkuat Kane, maka ini akan menjadi pukulan telak bagi Spurs. Pasalnya, striker 27 tahun itu sedang berada dalam puncak performanya.

Kane tercatat sudah mengemas 13 gol dan 11 assist dalam 16 laga di semua kompetisi musim ini. Kontribusi Kane menjadi salah satu faktor utama kegemilangan Spurs di awal musim ini.

Sumber: Sportsmole