FOLLOW US:


Kabar Bagus untuk Liverpool, Udinese Siap Diskon Harga De Paul

14-05-2021 19:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Bagus untuk Liverpool, Udinese Siap Diskon Harga De Paul
Pemain Udinese, Rodrigo de Paul © LaPresse Via AP

Bola.net - Kabar bagus didapatkan Liverpool setelah Udinese dikabarkan siap melepas harga Rodrigo De Paul dengan harga miring.

Liverpool musim panas nanti diprediksi akan mencari gelandang baru. Sebab mereka kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

Sebab Liverpool tak bisa menemukan titik temu saat menegosiasikan perpanjangan kontrak pemain asal Belanda tersebut. Sejumlah nama pemain telah disebut sebagai pengganti Wijnaldum.

Salah satunya adalah De Paul. Ia adalah kapten dari skuat Udinese saat ini.

1 dari 2

Liverpool Kontak Agen De Paul

Liverpool disebut sudah lama mengamati penampilan Rodrigo De Paul. The Reds pun disebut menjadikan pemain asal Argentina itu sebagai bidikan utamanya pada musim panas 2021 nanti.

Liverpool pun disebut sudah mulai bergerak untuk memulai proses mendatangkan De Paul. The Reds disebut sudah menghubungi agennya yakni Mino Raiola.

Kabarnya mereka mendiskusikan kemungkinan transfer pemain 26 tahun tersebut ke Liverpool. Pihak Udinese sendiri kabarnya bersedia melepas De Paul dengan harga sekitar 40 juta euro.

2 dari 2

Udinese Siap Diskon Harga De Paul

Kini ada kabar baru terkait Rodrigo De Paul. Udinese diklaim siap melepas sang kapten dengan harga diskon.

Udinese kabarnya siap melepasnya dengan harga kisaran 30 hingga 35 juta euro saja. Kabar ini dilansir oleh pandit Sky Sport Italia, Luca Marchetti, via Football Italia.

Dalam klaimnya kepada Radio Marte, ia mengatakan Udinese siap memberikan diskon untuk harga jual De Paul karena dua hal. Yang pertama karena situasi pandemi COVID-19.

Mereka merasa harga jual De Paul akan ketinggian dan banyak klub yang tak akan mampu membelinya. Yang kedua adalah De Paul sendiri siap angkat kaki dari Udinese.

Akan tetapi Liverpool tak sendirian dalam perburuan Rodrigo De Paul ini. Kabarnya De Paul diminati pula oleh AS Roma, AC Milan, hingga Leeds United.

(Football Italia)