FOLLOW US:


Kabar Baik untuk Fans MU, Martial Dipuji Deschamps Lho!

29-03-2021 05:00

 | Richard Andreas

Kabar Baik untuk Fans MU, Martial Dipuji Deschamps Lho!
Penyerang Manchester United, Anthony Martial © AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memuji performa Anthony Martial dalam kemenangan 2-0 atas Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (28/3/2021).

Prancis memetik kemenangan lawat gol Ousmane Dembele di babak pertama dan satu gol bunuh diri lawan sebelum jeda paruh waktu. Ini adalah kemenangan pertama Prancis di babak kualifikasi.

Martial bermain sebagai salah satu starter di laga ini. Dia tampil apik, sayangnya tidak bisa menutup laga karena cedera dan harus ditarik keluar di awal babak kedua.

Lalu apa kata Deschamps soal performa Martial kali ini?

1 dari 2

Martial dan Dembele

Bukan hanya Martial yang mendapatkan pujian dari Deschamps kali ini, ada Ousmane Dembele yang juga tampil imrpesif. Dua pemain ini bekerja sama dengan baik dalam proses gol yang mengamankan kemenangan Prancis.

"Mereka [Dembele dan Martial] melakukan beberapa hal menarik," buka Deschamps dikutip dari Goal internasional.

"Ousmane menegaskan bahwa dia kembali di jalur yang tepat. Dia bisa berlari terus-menerus dan membuat perbedaan. Gol itu adalah hadiahnya."

2 dari 2

Percaya Martial

Deschamps punya banyak striker lain di skuad Prancis, tapi menurutnya Martial dan Dembele bisa membuat kerepotan lawan kali ini ini. Pilihannya tepat, Martial tampil apik sampai ditarik keluar.

"Anthony juga terlibat dalam gol pembuka kami. Ini bagus bagi mereka berdua. Begitu saya memilih mereka, saya tahu mereka ada dalam skuad untuk dimainkan," lanjut Deschamps.

"Saya punya penyerang-penyerang lain dalam skuad ini, tapi untuk lawan kali ini, penting menyerang lawan secara langsung dan untuk membawa bola."

"Mereka berdua tampil cukup baik," tutupnya.

Sumber: Goal