FOLLOW US:


Kabar Baik untuk Liverpool, Origi Diminati Klub La Liga

19-03-2021 02:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Baik untuk Liverpool, Origi Diminati Klub La Liga
Pemain Liverpool Divock Origi. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Divock Origi dikabarkan diminati oleh klub La Liga Real Sociedad karena ia disebut bisa jadi pengganti yang pas untuk Alexander Isak.

Origi direkrut oleh Liverpool sejak tahun 2014 silam. Saat itu ia diboyong dari klub Ligue 1, Lille.

Ia sempat dipinjamkan ke Wolfsburg. Setelah balik, pemain asal Belgia itu kesulitan mendapatkan tempat sebagai pemain reguler di skuat utama Liverpool.

Origi cuma menjadi penghangat bangku cadangan. Namun ia dipuja oleh banyak fans Liverpool karena kerap mencetak gol krusial ketika masuk sebagai pemain pengganti.

1 dari 2

Liverpool Siap Jual Origi

Liverpool sempat beberapa kali dikabarkan akan melepas Divock Origi. Namun pada akhirnya pemain jangkung itu tetap bertahan di Anfield.

Kini ada kabar bahwa Liverpool siap melepasnya lagi. Sebab The Reds butuh dana untuk memperkuat timnya musim depan.

Origi sendiri sekarang banyak dicap fans Liverpool sebagai striker pelapis yang kurang mumpuni. Sebab ia tak bisa menghasilkan efek yang diinginkan ketika dimainkan dari bangku cadangan.

Performa Origi sendiri tampak menurun pada musim ini. Sejauh musim 2020-21 ini berjalan, ia baru menghasilkan satu gol dan dua assist bagi Liverpool.

2 dari 2

Origi Diminati Sociedad

Liverpool kini tak perlu repot mencari klub yang bersedia menampung Divock Origi jika mereka memang ingin menjualnya. Sebab kabarnya Real Sociedad tertarik untuk memboyongnya musim depan.

Kabar tersebut dilansir oleh El Gol Digital. Sociedad disebut mencari penyerang baru untuk menggantikan Alexander Isak.

Pemain asal Swedia itu kabarnya diminati sejumlah klub besar Eropa. Ia kemungkinan besar akan cabut pada musim panas 2021 nanti.

Liverpool sendiri dilaporkan siap untuk melepas Divock Origi dengan bandrol minimal 17 juta pounds. Namun selain Real Sociedad, kabarnya Origi juga diminati oleh Borussia Dortmund.

(El Gol Digital)