FOLLOW US:


Kagawa Absen Lagi, Inilah Alasan Moyes

14-09-2013 22:05

 | David Moyes

Kagawa Absen Lagi, Inilah Alasan Moyes
David Moyes jelaskan alasan Shinji Kagawa absen © AFP
Bola.netBola.net - Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Crystal Palace lagi-lagi diwarnai oleh absennya gelandang asal Jepang, Shinji Kagawa.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu sama sekali belum mendapatkan menit bermain meskipun Premier League sudah memasuki pekan keempat. Beberapa waktu lalu ia sempat mengutarakan rasa frustrasinya akibat tak kunjung dimainkan.

Untuk laga melawan Palace, manajer David Moyes ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak memasukkan nama Kagawa d skuatnya.

"Shinji (Kagawa) belum fit, ia telah melakukan perjalanan jauh bolak-balik Manchester dan Jepang." ujar Moyes di konferensi pers setelah laga.

Kagawa memang baru saja pulang kampung ke Jepang untuk membela Samurai Biru di laga internasional pekan lalu.

"Hari ini sepertinya ia terserang flu yang diakibatkan terlalu banyak terbang dan ia sangat lelah. Dalam latihan kemarin ia tak terlihat bagus." imbuhnya.

Moyes juga menjelaskan ia dan tim pelatih serta tim medis sudah mengusahakan Kagawa agar bisa masuk skuat melawan Palace, namun seiring mepetnya laga, ia tak ingin mengambil risiko lebih jauh terhadap kondisi Kagawa.