FOLLOW US:


Kagawa Ingin Ikuti Jejak Park Ji-Sung

27-07-2012 20:15

 | Shinji Kagawa

Kagawa Ingin Ikuti Jejak Park Ji-Sung
Aksi Kagawa dalam laga persahabatan United. © AFP
Bola.net - Park Ji-Sung adalah satu dari sedikit pemain Asia yang sukses di Eropa. Bagi Shinji Kagawa, ia merupakan sosok yang patut untuk diteladani.

Kagawa sudah mulai menebar pesonanya bagi Manchester United. Pemain asal Jepang ini berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan persahabatan melawan Shanghai Shenhua.

Meski begitu, pemain seharga 17 juta Poundsterling ini menganggap dirinya masih sangat jauh dibandingkan dengan Park. Tujuh tahun kebersamaan Park di United merupakan hal yang luar biasa bagi Kagawa. Terlebih lagi pemain Korea Selatan ini menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain reguler.

Kagawa menganggap apa yang diperbuat hanyalah awal dari perjalanan dirinya. Ia akan terus fokus berlatih dan menjadi seperti Park Ji-Sung. "Dia adalah pemain reguler United dalam waktu yang cukup lama dan saya masih belum tahu berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menjadi sepertinya. Akan tetapi, saya selalu bekerja keras untuk mencapai hal tersebut," terangnya.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini sebenarnya ingin bermain bersama Park. Akan tetapi, sesaat setelah ia datang pemain yang dijuluki Three-lung Park ini harus pindah ke QPR.

(f365/bgn)

LIGA INGGRIS - Ferguson: Kagawa Luar Biasa