FOLLOW US:


Kagawa Kembali Minta Jatah Bermain

16-10-2013 18:14

 | Shinji Kagawa

Kagawa Kembali Minta Jatah Bermain
Kagawa ingin lebih sering dimainkan. © AFP
Bola.netBola.net - Shinji Kagawa secara tersirat mengatakan bahwa penampilan buruknya bersama timnas Jepang adalah akibat minimnya waktu bermain di Manchester United. Kagawa memang tak banyak mendapat kesempatan bermain sejak David Moyes mengambil alih kursi kepelatihan The Red Devils.

Musim ini Kagawa baru tampil sebagai starter di Premier League sekali. Mantan penggawa Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa hal tersebut memengaruhi penampilannya bagi timnas.

"Mungkin karena saya akhir-akhir ini jarang mendapat kesempatan bermain, saya merasa tidak bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan Jepang. Dalam masa sulit seperti ini, saya harus bisa memperbaiki diri. Saya ingin lebih sering bermain di klub, lagipula kami sebagai tim masih harus banyak berkembang," jelas Kagawa setelah pertandingan melawan Belarusia.

Jepang takluk dua kali dalam laga persahabatan pada jeda internasional kali ini. Yang pertama mereka kalah dari Serbia dengan skor 0-2 sebelum ditumbangkan Belarusia dengan skor 0-1.

Sempat berkembang rumor bahwa Dortmund akan berusaha memulangkan Kagawa jika situasi sang pemain tak membaik.