FOLLOW US:


Kagawa Sesali Musim Pertamanya di United

24-04-2013 19:05

 | Shinji Kagawa

Kagawa Sesali Musim Pertamanya di United
Kagawa ingin berkontribusi lebih. © AFP
Bola.netBola.net - Shinji Kagawa merupakan salah satu pembelian Sir Alex Ferguson menjelang dibukanya musim ini. Gelandang asal Jepang ini dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund.

Ia mengawali kariernya di Old Trafford dengan cemerlang, menunjukkan permainan menawan meski baru beradaptasi dengan atmosfer Premier League. Namun kemudian serentetan cedera mengganggu penampilan apik Kagawa.

Kagawa mengaku sedikit menyesali musim pertamanya kali ini. Meski telah mencetak lima gol dalam 18 pertandingan Premier League, Kagawa merasa kontribusinya kepada United belum cukup. Kagawa menyiratkan bahwa ia bisa memberikan lebih seandainya tidak diganggu cedera.

"Saya sebenarnya ingin memberikan lebih tetapi saya cedera dan semua tidak berjalan sesuai harapan saya. Saya menghadapi konflik, kekhawatiran dan rasa frustrasi. Jujur saja, saya merasa belum memberikan kontribusi seperti yang saya tunjukkan di Dortmund. Saya belum merasa meraih apa pun," jelas Kagawa.

Meski sang pemain merasa tak memberikan kontribusi yang cukup, fans United nampaknya sudah cukup puas dengan penampilan Kagawa musim ini.