FOLLOW US:


Kalah Adu Penalti Lawan Man City, Pelatih Wolves Bangga

25-10-2017 14:25
Kalah Adu Penalti Lawan Man City, Pelatih Wolves Bangga
Pemain Wolverhampton saat lawan Man City. © Wolves

Bola.net - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo mengaku sangat bangga dengan apa yang dipertontonkan anak asuhnya ketika menghadapi Manchester City.

Bermain di Etihad Stadium, Rabu dini hari, menghadapi pemuncak klasemen Premier League di ajang Carabao Cup, Wolves mampu bermain apik. Mereka pun menjadi tim pertama yang mampu membuat The Citizens gagal mencetak gol di waktu normal, dan menjadi tim yang menghentikan catatan 12 kemenangan beruntun tim asuhan Josep Guardiola.

Setelah sukses menahan imbang tanpa gol hingga perpanjangan waktu, ketidakberuntungan mereka terjadi di adu penalti. Sementara empat eksekutor City sukses menjalankan tugasnya, dua penendang Wolves gagal dan membuat City menang adu penalti dengan skor 4-1.

"Saya bangga dengan para pemain dan saya bangga dengan suporter, kata-kata pertama saya diberikan untuk mereka," ujarnya usai pertandingan.

"Ada 6200 teriakan dan nyanyian untuk Wolves sepanjang pertandingan. Sayang sekali mereka tak bisa merayakannya, tapi ini memberi kami harapan untuk masa depan bahwa bersama-sama kami lebih kuat," ujarnya.

"Dukungan ini sangat membantu para pemain untuk terus bekerja keras dan tetap berpegang pada rencana tim. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang fantastis," tambahnya.

Ditambahkan oleh Nuno Espirito Santo bahwa timnya bermain sangat baik sepanjang pertandingan, terutama di babak kedua di mana mereka memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

"Kami harus cukup rendah hati untuk tahu bahwa kami harus mencoba dan meredam kekuatan lawan kami sebelum menempatkan milik kami di atas lapangan. Dan babak pertama adalah tentang itu," lanjutnya.

"Di babak kedua kami memainkan sepakbola kami ketika waktunya tepat untuk melakukan tu, kemudian kami mendapatkan peluang kami," tandasnya.