FOLLOW US:


Kalah Dalam Perburuan Golden Boot, Kane Tantang Salah Lakukan Hal Ini

14-05-2018 21:47

 | Harry Kane

Kalah Dalam Perburuan Golden Boot, Kane Tantang Salah Lakukan Hal Ini
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Bomber Tottenham Harry Kane menantang Mohamed Salah untuk bisa kembali mengulang kesuksesannya mencetak minimal 30 gol di Premier League musim depan.

Salah balik ke Premier League dan bermain untuk Liverpool musim ini. Di luar dugaan, pemain asal Mesir itu tampil menggila dan mencetak 32 gol di pentas Premier League.

Catatan itu membuat Salah memecahkan rekor 31 gol dalam semusim di era EPL yang sebelumnya disandang tiga pemain sekaligus. Ia menumbangkan Cristiano Ronaldo, Luis Suarez dan Alan Shearer sekaligus.

Sementara itu Kane sendiri merupakan top skor kompetisi EPL dalam dua musim terakhir. Harapannya untuk bisa meraih gelar top skor tiga kali beruntun pupus karena musim ini ia hanya bisa mencetak 30 gol saja.



Kane kemudian mengaku dirinya senang bisa bersaing dengan Salah, meski kalah. Sekarang ia menantang eks pemain Chelsea itu untuk membuktikan kelasnya dengan cara mengulang prestasi musim ini di musim depan dan musim berikutnya.

"Senang rasanya untuk memiliki pesaing, bagus bagi Premier League untuk memiliki dua pemain mencetak 30-an gol, "katanya." Secara pribadi bagi saya, targetnya adalah untuk memperbaiki catatan pada tahun lalu, jelasnya 29 gol, dan senang rasanya untuk mencapai titik 30 gol itu," serunya pada Sky Sports.

"Mo telah tampil dengan sangat bagus tahun ini, ia pantas mendapatkannya, ia layak mendapat Golden Boot, saya menantikan persaingannya lagi tahun depan. Bagi saya, ini adalah tentang melakukannya dari tahun ke tahun. Ini adalah tahun keempat saya sekarang dan ini pertama kalinya saya mencapai 30 gol di Premier League, sekarang ini waktunya untuk mencapai sekitar 30 gol untuk dua atau tiga tahun ke depan, itulah targetnya," terang Kane.

"Setiap pemain ingin melakukannya secara konsisten dan itulah yang mendefinisikan pemain bagus dari pemain hebat. Ia telah tampil luar biasa tahun ini dan ia terlihat seperti pemain hebat dan kita akan melihat apakah kami berdua bisa melanjutkannya musim depan." (sky/dim)