FOLLOW US:


Kalah Lagi, Frank Lampard Keluhkan Chelsea yang Suka Buang-Buang Peluang

19-01-2020 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Kalah Lagi, Frank Lampard Keluhkan Chelsea yang Suka Buang-Buang Peluang
Manajer Chelsea, Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang didapatkan timnya melawan Newcastle. Lampard menilai bahwa timnya banyak membuang-buang peluang sehingga mereka menelan kekalahan.

Dini hari tadi, Chelsea kembali menelan kekalahan. Bertandang ke St James Park, tim asal London itu harus tumbang dengan skor 1-0 dari tuan rumah.

Chelsea sendiri sebenarnya tampil dominan sepanjang pertandingan tersebut. Mereka memiliki sejumlah peluang namun gagal mengonversinya menjadi gol.

Lampard mengaku kecewa dengan performa timnya di laga itu. "Kami kalah karena kami tidak mencetak gol," keluh Lampard di situs resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Buang-Buang Peluang

Lampard menilai bahwa timnya punya banyak kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan ini. Namun Lampard menyebut bahwa timnya terlalu sering membuang peluang sehingga gagal mencetak gol.

"Saya tahu bahwa mereka [Newcastle] tiga kali mengancam gawang kami dengan sundulan mereka, namun kami mengontrol jalannya pertandingan. Ini adalah kisah kami musim kami, di mana kami mengontrol pertandingan, kami membuat peluang, namun kami tidak mencetak gol."

"Jika kami tidak mencetak cukup banyak gol, tim seperti Newcastle tidak akan terpancing untuk menyerang. Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan anda harus mempersiapkan diri untuk semua kemungkinan."

2 dari 3

Permainan Disiplin

Lampard juga mengakui bahwa pada pertandingan ini Chelsea dibuat kesulitan menghadapi pertahanan rapat Newcastle dan mereka tidak punya cukup kreativitas untuk membongkarnya.

"Kami mengamati kondisi di lapangan dan kami mengubah gaya bermain kami. Namun mereka bertahan dengan sangat dalam dan sangat sulit untuk melewati pertahanan mereka. Di babak pertama, kami mungkin terlalu lambat dalam mengalirkan bola, tetapi kami mengubahnya di babak kedua."

"Ketika kami menyerang, ada beberapa momen di mana kami kekurangan kualitas, umpan-umpan bagus, dan juga penyelesaian akhir yang bagus." keluhnya.

3 dari 3

Mencoba Bangkit

Chelsea sendiri bertekad untuk bangkit pada tengah pekan ini.

Mereka akan mengincar kemenangan saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

(Chelsea FC)