FOLLOW US:


Kalah Lagi, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir MU

25-04-2019 15:20

 | Ole Gunnar Solskjaer

Kalah Lagi, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir MU
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki sebuah alasan mengapa United kalah di tangan Manchester City dini hari tadi. Solskjaer menyebut timnya tidak memiliki penyelesaian akhir yang buruk sehingga mereka kalah pada laga tersebut.

Manchester United kembali menelan kekalahan pada pertandingan tunda Premier League dini hari tadi. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Setan Merah kembali tumbang dengan skor 2-0.

Kekalahan ini menambah panjang daftar hitam Setan Merah belakangan ini. Ini merupakan kekalahan ketujuh dari sembilan pertandingan yang dilakoni Paul Pogba dan kolega dalam dua bulan terakhir.

Solskjaer menilai pada laga ini timnya sebenarnya tidak bermain terlalu buruk. "Kami sudah memberikan reaksi untuk pertandingan ini, namun kami dikalahkan oleh tim yang memang lebih baik dari kami," buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Kurang Tajam

Solskjaer menjelaskan bahwa pada pertandingan tersebut, timnya sudah mengerahkan segenap kemampuan mereka. Namun ia menyesali bahwa timnya kurang efisien dalam memanfaatkan peluang.

"Kami menunjukkan reaksi yang baik dari para fans dan juga para pemain. Kami terus berjuang dan berusaha keras sepanjang pertandingan tadi."

"Namun sayang kami tidak banyak melepaskan tembakan yang tepat sasaran, namun anda bisa melihat ada etos kerja yang baik pada pertandingan ini. Namun etos kerja saja tidak cukup bagus untuk kami."

2 dari 2

Benahi Penyelesaian Akhir

Solskjaer juga berjanji bahwa dalam sisa musim ini ia akan mengasah penyelesaian akhir para strikernya agar mereka bisa lebih tajam untuk musim yang akan datang.

"Saya tidak mau terlalu terpaku kepada statistik, tetapi saya terpaku kepada fakta yang menyebutkan kami tidak mencetak gol atau kami bekerja keras di pertandingan tadi."

"Kami membuat beberapa peluang hari ini namun kami gagal memanfaatkannya dan itu adalah hal yang harus kami benahi. Hari ini kami bukannya tidak berusaha mencetak gol, namun kualitas penyelesaian akhir kami saja yang kurang baik." tandasnya.