FOLLOW US:


Kalahkan Burnley, Wijnaldum Akui Liverpool Sedikit Beruntung

13-03-2017 12:06

 | Georginio Wijnaldum

Kalahkan Burnley, Wijnaldum Akui Liverpool Sedikit Beruntung
Georginio Wijnaldum usai bobol gawang Burnley. © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengatakan bahwa timnya memang dinaungi keberuntungan saat sukses mengalahkan Burnley di lanjutan Premier League.

Pada pertandingan di Anfield tersebut, Burnley mampu mengejutkan tuan rumah lewat gol cepat Ashley Barnes pada menit ketujuh. Namun tuan rumah mampu menyamakan jelang babak pertama berakhir lewat gol Wijnaldum sebelum Emre Can memastikan kemenangan lewat golnya pada menit ke-61.

Dan usai pertandingan, gelandang asal Belanda tersebut mengungkapkan bagaimana timnya sempat kesulitan memainkan performa terbaik mereka hingga akhirnya mampu meraih kemenangan.

"Awalnya sulit, terutama karena mereka mencetak gol di beberapa menit awal. Tapi kami cuma terus berjuang dan melakukan segalanya untuk menang," ujarnya.

"Kami lebih baik di babak kedua, tapi kami juga sedikit beruntung. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di mana kami bermain seperti ini, kami kalah," sambungnya.

"Di tahap musim ini, lebih baik mengumpulkan poin demi poin tak peduli bagaimana permainannya. Kami sudah melakukannya sebelumnya melawan tim-tim besar dan akan mencoba melakukannya lagi," tandasnya.(bbc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -