FOLLOW US:


Kalahkan Chelsea, MU Diminta Tidak Besar Kepala

18-02-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Kalahkan Chelsea, MU Diminta Tidak Besar Kepala
Sportivitas skuad Chelsea dan Manchester United usai berduel di Premier League. © AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Harry Maguire kepada skuat Manchester United. Kapten Setan Merah itu menilai timnya tidak seharusnya terlalu besar kepala setelah mengalahkan Chelsea.

Dini hari tadi, United berhasil mengamankan tiga poin yang krusial. Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah berhasil menumbangkan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0.

Kemenangan itu merupakan kemenangan yang krusial bagi Setan Merah. Pasalnya selama tahun 2020, raksasa Inggris itu kerap meraih hasil yang buruk.

Maguire mengaku lega bahwa timnya bisa mengalahkan Chelsea kali ini. "Hari ini kami menunjukkan performa yang solid," ujar Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3

Jaga Konsistensi

Maguire menilai bahwa timnya tidak boleh berleha-leha usai mengalahkan Chelsea. Ia menyebut timnya harus menjaga konsistensi agar mereka bisa finish di empat besar.

"Sejak awal kami tahu bahwa kami harus meraih tiga poin di pertandingan kali ini untuk memangkas jarak dengan empat besar."

"Musim ini kami sangat tidak konsisten. Anda bisa melihat kami menang melawan Manchester City, Chelsea dan meraih poin melawan Liverpool, namun kami selalu tampil mengecewakan menghadapi tim-tim yang tidak memberikan kami tekanan yang terlalu besar."

2 dari 3

Tetap Rendah Hati

Maguire menyebut bahwa timnya tidak boleh terlalu berlebihan merayakan kemenangan melawan Chelsea. Untuk itu ia meminta timnya tetap bekerja keras dan fokus untuk pertandingan berikutnya.

"Kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya, yaitu melawan Watford di markas kami."

"Kami tidak boleh terlalu berbangga diri karena ini pertandingan yang besar juga. Kami harus memperlakukan pertandingan tersebut pertandingan malam ini dan meraih tiga poin di laga tersebut." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Sebelum menghadapi Wolverhampton, Manchester United akan mempersiapkan diri untuk pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Mereka akan berhadapan dengan wakil Belgia, Club Brugge pada hari Jumat (21/2) dini hari nanti.

(MUTV)