FOLLOW US:


Kalahkan MU dan Arsenal, Chelsea Terdepan Dapatkan Kiper Klub Tarkam Ini

17-03-2020 04:49

 | Ari Prayoga

Kalahkan MU dan Arsenal, Chelsea Terdepan Dapatkan Kiper Klub Tarkam Ini
Chelsea © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan dari penjaga gawang muda milik Hartlepool United bernama Brad Young.

Young sudah bermain selama lima tahun di Hartlepool. Pada musim panas kemarin, manajemen klub memutuskan untuk mengikatnya dengan kontrak profesional.

Di usianya yang masih belia, Young sudah memiliki postur tinggi. Ia menjadi andalan tim muda Hartlepool dan telah membuat banyak klub terkesan. Bahkan, ia juga pernah memperkuat tim muda Inggris.

1 dari 2

Kesuksesan Chelsea

Performa Young membuat sejumlah klub top Inggris terpikat. Sebelumnya, Manchester United dan Arsenal dikabarkan ingin menggaet Young.

Namun, kini seperti dilansir The Sun, Chelsea lah yang berhasil mendapatkan Young. Performa Young dalam sesi trial beberapa hari lalu mampu membuat pelatih kiper The Blues terkesan.

Young sendiri sempat dilatih oleh mantan kiper Chelsea, Ross Turnbull di Hartlepool. Hal ini semakin meyakinkan Chelsea untu merekrut Young.

2 dari 2

Pos Kiper Chelsea

Pos penjaga gawang Chelsea sedang menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan seiring dengan menurunnya performa Kepa Arrizabalaga.

Manajer Frank Lampard pun kemudian lebih memilih untuk memainkan Willy Caballero yang ternyata juga sama-sama tak konsisten. Kepa pun diberi kesempatan kembali dan ia sukses menjawabnya dengan penampilan impresif.

Satu kiper Chelsea, entah Kepa atau Caballero hampir bisa dipastikan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Sumber: The Sun