FOLLOW US:


Kalahkan Soton, Conte Puji Spirit Chelsea

14-04-2018 23:15

 | Antonio Conte

Kalahkan Soton, Conte Puji Spirit Chelsea
Chelsea © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya baru-baru ini. Conte menyebut timnya telah menunjukan mentalitas yang top dengan bangkit dari ketertinggalan.

The Blues nyaris menelan hasil buruk pada pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini. Bertamu ke markas Southampton, juara EPL itu harus tertinggal lebih dahulu 2-0 dari tuan rumah.

Namun di babak kedua The Blues berhasil bangkit. Dua gol dari Olivier Giroud ditambah satu gol Eden Hazard sukses menuntaskan misi comeback mereka di Saint Mary Stadium.



Conte merasa senang karena anak asuhnya sudah menunjukan mentalitas yang top. "Ini adalah kemenangan yang bagus," ujar Conte kepada BBC Sports.

"Yang terpenting bagi saya adalah tim ini menunjukan semangat dan gairah yang tepat dan juga antusiasme yang bagus di babak kedua."

"Yang terpenting saat ini kami bisa menunjukan gairah yang sama di setiap pertandingan dan kami harus bertarung hingga akhir. Kami perlu mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin." tutup mantan pelatih Timnas Italia tersebut. (bbc/dub)