FOLLOW US:


Kanchelskis Meragukan Masa Depan Pogba Di MU

06-04-2018 11:09

 | Paul Pogba

Kanchelskis Meragukan Masa Depan Pogba Di MU
Paul Pogba dan Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, meragukan masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Ia menganggap sang pemain akan dijual jika manajemen MU mendatangkan pemain yang lebih baik darinya musim depan.

Pogba masih belum menunjukkan performa yang sesuai dengan harga pembeliannya dari Juventus pada tahun 2016 lalu. Sang pelatih, Jose Mourinho, juga lebih sering memilih Scott McTominay dan Marouane Fellaini di lini tengah MU.

Pemain asal Prancis tersebut juga tak mampu membantu timnya untuk melaju ke perempat final Liga Champions musim ini. MU harus tersingkir setelah kalah dari Sevilla di leg kedua babak delapan besar dengan skor 1-2.

Performa Pogba belakangan ini mengundang perhatian dari Kanchelskis. Menurutnya, Pria berusia 25 tahun tersebut akan didepak dari Old Trafford jika masih belum konsisten di sisa laga musim ini.

"Saya tidak tahu apakah Pogba akan bertahan. Dia adalah pemain bagus, tapi sangat inkonsisten. Terkadang dia bermain baik, dan di waktu yang lainnya dia tidak bermain baik sama sekali," ungkapnya kepada BetStars.

"Semuanya tergantung pada pemain yang didatangkan Manchester United musim panas nanti. Mereka harus melakukan perubahan untuk musim depan," lanjutnya.

"Pogba butuh bermain musim depan. Bila dia bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, dia pasti akan dapat kesempatan lebih banyak karena mereka akan bermain lebih menyerang," tandasnya.

Di musim ini, Pogba baru mengkoleksi total 27 penampilan di semua kompetisi. Ia juga baru membubuhkan tiga gol serta 10 assist hingga saat ini.