FOLLOW US:


Kane Incar Posisi Striker Utama Inggris Di Era Southgate

09-11-2016 10:15

 | Harry Kane

Kane Incar Posisi Striker Utama Inggris Di Era Southgate
Harry Kane © Bola.Net

Bola.net - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berharap dapat membuat pelatih interim Inggris, Gareth Southgate terkesan dengan penampilannya. Kane berharap ia masih menjadi striker utama Inggris dibawah asuhan Southgate.

Seperti yang diketahui, Harry Kane kembali mendapat panggilan ke Timnas Inggris pada jeda Internasional kali ini. Ini adalah pertama kalinya Striker 23 tahun itu bermain di Timnas Senior besutan Southgate, mengingat pada kesempatan pertama ia tengah mengalami cedera.

Kane sendiri berharap ia bisa mempertahankan posisinya sebagai ujung tombak The Three Lions di bawah asuhan Southgate. "Ketika ada manajer baru yang datang, saya tentu ingin tetap berada di sana dan mencoba untuk membuatnya terkesan" beber Kane kepada Sportsmole.

"Saya sudah bekerja dengan pelatih di tim U-21 dan kami sudah saling mengenal satu sama lain. Saya sangat senang bisa kembali ke Tim ini dan bekerja bersamanya lagi. Saya ingin membuatnya terkesan, dan saya ingin tetap mencoba masuk ke dalam tim ini dan untuk itu saya harus bekerja keras di sesi latihan"

"Bisa kembali memperkuat Spurts dan terlibat di TImnas Inggris merupakan sesuatu yang spesial bagi saya. Saya melewatkan pertandingan terakhir di mana itu cukup sulit bagi saya, namun saat ini pergelangan kaki saya sudah lebih baik dan saya merasa sangat fit untuk bermain di tim ini" tandasnya.