FOLLOW US:


Kane: Tottenham Tak Bisa Pikirkan Chelsea

27-04-2017 07:00

 | Harry Kane

Kane: Tottenham Tak Bisa Pikirkan Chelsea
Harry Kane © THFC

Bola.net - Harry Kane berkeras Tottenham harus fokus hanya pada diri sendiri, seiring usaha mereka untuk mengejar Chelsea menjelang berakhirnya Premier League.

Spurs menang 1-0 atas Crystal Palace semalam, sehari setelah Chelsea menundukkan Southampton 4-2, dan kembali memangkas jarak menjadi empat angka dengan tim asuhan Antonio Conte di puncak klasemen.

Tottenham sendiri sempat dibuat frustrasi dengan sulitnya mereka mencetak gol di Selhurst Park, namun gol tunggal Christian Eriksen membuat tim sukses bangkit usai sebelumnya kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA.

Kane pun meminta timnya untuk terus menjaga fokus hingga pekan terakhir.

Tottenham.

"Kemenangan ini sulit dipercaya. Ini adalah tempat yang sulit dan kami dipaksa untuk terus berjuang. Kami tahu waktu kami akan tiba dan Christian Eriksen melakukan finishing yang hebat," tutur Kane di Sky Sports.

"Kami tahu kami harus bangkit usai pekan lalu dan semua orang tampil luar biasa. Kami tahu kami harus sabar mencetak gol. Ini adalah kemenangan yang sempurna."

"Kami tak bisa fokus ke Chelsea. Kami dinanti lima laga sulit, kami harus memenangkan semuanya untuk terus punya kans dan semoga kami bisa melakukannya."