FOLLOW US:


'Kante Dihitung Seperti Dua Pemain'

31-03-2017 14:00

 | N'Golo Kante

'Kante Dihitung Seperti Dua Pemain'
© AFP

Bola.net - Mantan pelatih gelandang Chelsea, N'Golo Kante saat masih muda, Piotr Wojtyna, mengatakan bahwa pemain Prancis sudah menunjukkan etos kerja yang sangat luar biasa sejak ia mulai menjalani karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Wojtyna, yang melatih Kante di klub Prancis bernama JS Suresnes, mengungkap bahwa ia selalu menempatkan sang gelandang di grup yang terdiri dari para pemain yang lebih lemah, karena ia mampu melakukan usaha yang setara dengan dua orang pemain.

Kante sendiri membuat banyak orang kagum ketika ia membantu Leicester City membuat sejarah dengan memenangkan Premier League. Ia kemudian dibeli Chelsea dan kini ada di jalur yang tepat untuk membantu The Blues merebut trofi juara tersebut dari mantan klubnya.

Dan Wojtyna mengungkap bahwa sejak muda Kante sudah menunjukkan tanda bahwa ia akan menjadi pemain hebat di masa mendatang.

"Dia mampu menerima dengan baik semua metode pelatihan - soal taktik dan juga pengambilan posisi, di mana dia harus berdiri di lapangan," tutur Wojtyna di BBC.

"Dia selalu mendengarkan dengan seksama dan keputusan yang ia buat di atas lapangan sangat cerdas."

"Saya selalu menempatkannya dengan anak-anak yang lebih lemah, karena dihitung seperti dua orang."