FOLLOW US:


Kante Dukung Dembele Masuk Timnas Prancis

27-02-2017 21:25

 | Ngolo Kante

Kante Dukung Dembele Masuk Timnas Prancis
Moussa Dembele © AFP

Bola.net - Gelandang Chelsea N'Golo Kante mengatakan ia tak akan terkejut apabila mendengar Moussa Dembele dipanggil gabung timnas senior Prancis.

Dembele dibeli oleh Glasgow Celtic pada musim panas kemarin. Hanya dalam waktu singkat pemain berusia 20 tahun tersebut mampu beradaptasi dengan baik di klu Skotlandia tersebut.

Alhasil, ia langsung mampu tampil cemerlang di musim debutnya. Sejauh ini ia telah tampil di 42 laga di semua ajang dan menyumbangkan 29 gol bagi tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Dembele sendiri sudah memperkuat timnas Prancis di berbagai jenjang usia. Mulai dari U-16 hingga U-21. Kante pun mendukung juniornya itu untuk masuk ke skuat senior Les Blues.

"Jika Dembele dipanggil, itu akan sepenuhnya layak. Anda tidak mencetak jumlah gol yang telah ia cetak musim ini dan itu terjadi tanpa disadari (orang-orang banyak)," ujar eks pemain Leicester City itu pada The Sun.

"Ia telah menjadi salah satu striker paling produktif di Eropa musim ini. Ia pasti bermain dengan begitu banyak keyakinan dan itu selalu merupakan salah satu hal yang paling penting bagi seorang striker," terang Kante.

"Pelatih memilih berdasarkan performa. Saya tidak berpikir fakta bahwa ia tidak bermain untuk apa yang orang mungkin anggap sebagai salah satu klub elite Eropa akan menghalanginya dipanggil timnas," tutupnya.