FOLLOW US:


Kante Kembali ke Chelsea Terjangkit 'Virus FIFA'

10-10-2017 07:10

 | N'Golo Kante

Kante Kembali ke Chelsea Terjangkit 'Virus FIFA'
© AFP

Bola.net - N'Golo Kante meninggalkan markas latihan timnas Prancis dan kembali ke Chelsea usai mengalami cedera otot dan akan absen di pertandingan Les Bleus melawan Belarusia.

Ditarik keluar usai 34 menit di pertandingan menghadapi Bulgaria pekan lalu, pemenang penghargaan pemain terbaik Premier League musim lalu itu mengalami masalah di bagian kaki, menurut pelatih Didier Deschamps.

Sang gelandang bertahan meninggalkan skuat asuhan Deschamps di awal pekan ini, usai pemindaian menunjukkan bahwa ia mengalami sobek otot paha kiri, dan kemungkinan terburuk mantan pemain Leicester akan absen selama tiga pekan, menurut Goal International.

Ngolo Kante



Sejauh ini Kante belum sekalipun absen membela Chelsea musim ini, namun ia sepertinya bakal tak masuk tim di duel Premier League melawan Crystal Palace, Watford, dan Bournemouth, demikian pula dengan laga Liga Champions melawan Roma dan Piala Liga melawan Everton.

Andai pemain 26 tahun mencatat comeback setelah tiga pekan, dia akan diburu waktu untuk bisa fit tampil di laga leg kedua melawan Roma di Italia pada 31 Oktober. (gl/rer)