FOLLOW US:


Kante Tegaskan Ambisi Double Winners Chelsea

15-03-2017 14:50

 | N'Golo Kante

Kante Tegaskan Ambisi Double Winners Chelsea
© AFP

Bola.net - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menegaskan timnya akan berusaha maksimal untuk memenangkan gelar juara ganda di akhir musim nanti.

Chelsea kini duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 10 angka dan 11 laga tersisa. Mereka amat difavoritkan merebut trofi dari tangan Leicester City, yang musim lalu masih diperkuat Kante.

Selain itu, di Piala FA mereka juga sudah memastikan akan bertemu dengan Tottenham di semifinal. Kubu Antonio Conte merebut satu jatah bermain di Wembley setelah menang atas Manchester United di Stamford Bridge awal pekan ini.

Dan Kante menegaskan timnya akan berusaha maksimal untuk memenangkan liga dan Piala FA di musim ini.

Chelsea vs Man United.

"Ya, tepat sekali. Kami punya kesempatan untuk bermain di dua kompetisi. Di liga kami ada di posisi yang bagus namun masih punya banyak pertandingan, dan apapun bisa terjadi," tutur Kante menurut Daily Star.

"Di piala domestik semua lebih sulit, karena jika anda akan melewatkan peluang, anda tersingkir. Sulit, namun kami bahagia bermain di semifinal. Kami ingin memenangkan tiap pertandingan."

"Kami akan berjuang di semua kompetisi, di liga dan piala domestik. Piala FA adalah target kami, kami akan bermain untuk memenangkan tiap pertandingan, kami akan bermain untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Tottenham."

Chelsea akan melakoni pertandingan tandang melawan Stoke City di pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini.