FOLLOW US:


Kapten Arsenal Peringatkan Ozil dan Sanchez

18-10-2017 19:32

 | Per Mertesacker

Kapten Arsenal Peringatkan Ozil dan Sanchez
Per Mertesacker © ARS

Bola.net - Kapten Arsenal, Per Mertesacker memberi sebuah peringatan kepada dua rekannya Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Ia meminta kedua pemain tetap berkomitmen penuh meski kontraknya akan habis.

Kontrak Ozil dan Sanchez bersama Arsenal akan habis pada bulan Juni 2018 yang akan datang. Nah, hal ini dikhawatirkan membuat keduanya bermain ogah-ogahan untuk Arsenal. Apalagi mereka juga ingin pindah.

"Ya, setiap pemain hatus melakukan apa yang menjadi pekerjaan mereka 100 persen. Jika tidak memenuhi syarat, maka mereka tidak akan ada di lapangan," ucap Mertesacker.

Sejauh ini, Mertesacker menilai apa yang telah peringatkan dilakukan dengan baik oleh Ozil dan Sanchez. Keduanya bersikap sangat profesional dan menunjukkan rasa komitmen yang tinggi untuk The Gunners.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pemain yang kontraknya tinggal satu tahun, termasuk saya juga."

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

"Satu-satunya masalah yang bisa terjadi adalah jika mereka tidak sepenuhnya punya komitmen terhadap apa yang kami lakukan di Arsenal. Anda harus tetap membuktikan diri setiap hari untuk mendapatkan posisi Anda," tandasnya.

Kontrak Mertesacker sendiri juga akan habis pada Juni 2018. Jika tidak diperpanjang oleh Arsenal, pemain asal Jerman disebut sudah bersiap untuk pensiun dan menekuni karir sebagai pelatih di tim akademi The Gunners.