FOLLOW US:


Karanka: Valdes Harus Tahu Ini Bukan Barca

09-11-2016 12:10

 | Victor Valdes

Karanka: Valdes Harus Tahu Ini Bukan Barca
Victor Valdes © AFP

Bola.net - Bos Middlesbrough, Aitor Karanka, mengungkap bahwa ia gagal dalam usaha pertamanya untuk merekrut Victor Valdes ke Riverside, ketika sang kiper masih membela Manchester United.

Namun demikian, Karanka mengatakan ia senang ketika mantan kiper nomor satu Barcelona itu akhirnya bersedia membela timnya, usai mereka memastikan diri promosi ke Premier League.

"Saya terus berkeras. Ketika dia di United, dan semuanya berjalan buruk, saya menghubunginya. Saya menginginkan dia. Saya akhirnya baru bisa meyakinkan dia begitu kami masuk ke Premier League," tutur Karanka menurut AS.

"Ketika dia mengalami cedera lutut, dia mengingatkan saya akan apa yang terjadi pada saya sendiri ketika masih bermain, jadi saya menghubunginya. Saya hanya mencobanya dan kami mulai berbicara."

Karanka menambahkan: "Di ruang ganti, anda membutuhkan pemain dengan karakter seperti dirinya. Dia harus belajar bahwa kami tidak sedang ada di Barcelona, Busquets tidak ada di sana, situasi bola matinya berbeda, namun ia banyak berkembang dan ia bermain bagus melawan Arsenal."