FOLLOW US:


Karena Fabregas, Barca Terdepan Dapatkan Verratti

30-03-2017 14:30

 | Cesc Fabregas

Karena Fabregas, Barca Terdepan Dapatkan Verratti
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Chelsea belum lama ini memutuskan untuk tidak meneruskan usaha mendapatkan Marco Verratti, karena mereka harus menjual Cesc Fabregas untuk membeli sang gelandang.

Verratti merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada di Eropa saat ini dan PSG disebut sudah menerima banyak tawaran untuk bintang mereka menjelang musim panas, mulai dari Manchester United, Arsenal, Juventus, hingga Barcelona.

Namun Chelsea belum lama ini mengatakan Chelsea sudah mengevaluasi posisi mereka terkait Verratti, usai Fabregas menunjukkan performa menawan.

Pemain Spanyol menunjukkan aksi memikat ketika ia sering dimainkan sebagai pengganti musim ini, namun harus dijual jika memang tim berniat untuk mendatangkan Verratti.

Cesc Fabregas

Goal International mengklaim penjualan Fabregas akan membantu Chelsea mendapatkan dana segar untuk membeli Verratti, namun The Blues tidak bersedia melepas pemain Spanyol di musim panas.

Dan sebagai hasil keputusan Chelsea ini, Barcelona kini difavoritkan untuk merekrut Verratti.

PSG sudah menegaskan niat untuk tidak menjual pemain berusia 24 tahun, namun Verratti terus menekan tim Paris untuk terus membeli sejumlah pemain bintang guna membuat mereka bersaing di Liga Champions.

Juventus disebut punya kemungkinan terkecil mendatangkan sang gelandang karena hubungan yang buruk dengan PSG, sementara Real Madrid sudah punya banyak opsi di lini tengah.

Barca sendiri konon sudah menyiapkan tak kurang dari 70 juta pounds untuk membeli Verratti.