FOLLOW US:


Karena Kejutan Tak Terduga, Mourinho Tak Lagi Minati Alex Sandro

25-01-2018 12:30

 | Luke Shaw

Karena Kejutan Tak Terduga, Mourinho Tak Lagi Minati Alex Sandro
Alex Sandro © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah memberikan kesempatan pada Chelsea untuk merekrut bintang Juventus, Alex Sandro, usai secara tak terduga Luke Shaw menunjukkan kemampuan terbaiknya belakangan ini.

Sandro sudah lama menjadi target United dan Chelsea di 12 bulan terakhir dan Juventus mengaku siap melepas pemain Brasil - andai ada klub yang bersedia menebusnya 60 juta pounds.

Ketertarikan United semakin besar ketika Mourinho - yang sempat mengkritik stamina dan sikap Shaw - memutuskan memainkan Ashley Young alih-alih Daley Blind dan Matteo Darmian sebagai bek kiri utama.

Namun demikian Shaw belakangan ini turun sebagai starter di tujuh dari delapan laga terakhir United dan Mourinho kabarnya bahagia dengan performa terkini dari pemain Inggris.

Shaw sebelumnya sempat menunjukkan performa apik yang membuat United yakin mejadikannya sebagai remaja termahal di 2014, ketika mereka membelinya 29 juta pounds dari Southampton.

Luke Shaw



Dan menurut The Independent, United kini sudah memutuskan untuk tidak lagi fokus mengejar tanda tangan Sandro.

Kontrak Shaw akan habis di musim panas, namun MU diperkirakan akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak 12 bulan yang ada di kontraknya sekarang.

Keputusan United ini tentunya akan mengutungkan Chelsea, yang sudah lama mengincar Sandro. Apalagi Juventus sendiri takkan menghalangi jika memang yang bersangkutan ingin pergi. (ind/rer)