FOLLOW US:


Karena Liverpool, Andy Cole Enggan Akui Sturridge Terbaik

06-03-2015 21:23

 | Daniel Sturridge

Karena Liverpool, Andy Cole Enggan Akui Sturridge Terbaik
Daniel Sturridge © AFP
Bola.netBola.net - Pemanggilan pemain ke tim nasional Inggris, khususnya di posisi striker, rupanya dinantikan legenda Manchester United (MU), Andy Cole. Dilanjutkannya, persaingan di Premier League yang ketat, dapat membantu pelatih menemukan sosok yang tepat.

Terlebih, The Three Lions- julukan Timnas Inggris- akan berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2016. Nantinya, skuad arahan Roy Hodgson tersebut akan menghadapi Lithuania pada 27 Maret mendatang.

Selain performa, ketajaman dan mampu menciptakan peluang, disebut Andy merupakan tolok ukur kemampuan yang harus dimiliki dari seorang pembobol gawang lawan.

"Bagi saya, striker paling bagus asal Inggris, itu Daniel Sturridge. Tapi, lebih baik saya katakan Wayne Rooney saja. Sebab, Sturridge, berasal dari Liverpool," ujar Andy Cole.

Selain dua nama tersebut, persaingan di lini depan Inggris bakal diramaikan dengan Harry Kane asal klub Tottenham Hotspur. Kemudian, sejumlah nama lain juga disebut-sebut pantas mengisi lini serang tersebut.

Masing-masing yakni, Charlie Austin (Queens Park Ranger), Saido Berahino (West Bromwich Albion), dan Danny Ings (Burnley)