FOLLOW US:


'Karir Bony Bisa Terhambat di Man City'

15-01-2015 19:18

 | Wilfried Bony

'Karir Bony Bisa Terhambat di Man City'
Wilfried Bony. © MCFC

Bola.net - Mantan penyerang timnas Nigeria Efan Ekoku rupanya tidak setuju bila Wilfried Bony pindah ke Manchester City. Pasalnya Ekoku khawatir jika karir Bony akan terhambat di Etihad Stadium nantinya.

The Citizens baru saja mengumumkan telah mendapatkan mantan pemain Swansea City itu dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Bony akan mengenakan nomor punggung 14 di klub barunya tersebut. Nantinya ia bakal bersaing dengan striker top milik City lainnya seperti Sergio Aguero, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.

"Jika boleh jujur saya kecewa karena dia tidak akan mendapatkan waktu bermain yang memang pantas dia dapatkan.Kualitas yang dia tampilkan selama dua musim terakhir di Premier League layak mendapatkan tempat reguler," kata mantan striker Wimbledon itu kepada Standard Sport.

"Wilfried Bony mungkin akan menghabiskan waktunya lebih banyak di bangku cadangan. Karirnya bisa terhambat dan itu bisa menjadi kekecewaan yang besar, tidak hanya untuk dia tapi untuk Premier League dan juga sepak bola Afrika jika melihat satu pemain terkemukanya tidak menjadi bagian penting dari sebuah klub."

Bony sendiri saat ini sedang bersama timnas Pantai Gading untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Afrika.(les/ada)