FOLLOW US:


'Kartu Merah Rooney Bukti Dia Tak Percaya Pertahanan United'

29-09-2014 16:46

 | Wayne Rooney

'Kartu Merah Rooney Bukti Dia Tak Percaya Pertahanan United'
Wayne Rooney © AFP
Bola.net - Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer tak mau ketinggalan memberikan komentar atas kartu merah yang diterima striker Manchester United, Wayne Rooney saat melawan West Ham akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, striker timnas Inggris itu diusir langsung oleh wasit Lee Mason di menit ke-59 saat Manchester United mengalahkan West Ham setelah kedapatan melanggar keras Stewart Downing.

Menurut Shearer, apa yang dilakukan Rooney tersebut adalah buntut dari semua 'kekacauan' yang terjadi di tubuh Setan Merah. Shearer pun menambahkan bahwa tindakan Rooney itu menunjukkan bahwa dia tak percaya dengan pertahanan Manchester United.

"Kebodohan Wayne Rooney adalah gejala dari apa yang terjadi di Manchester United saat ini. Sedikit kekacauan," ujar Shearer.

"Masalahnya adalah, Rooney sedang mencoba untuk melakukan pekerjaan semua orang untuk keluar dari situasi itu. Tendangannya ke Stewart Downing adalah tindakan putus asa. Namun itu mungkin juga karena kurangnya kepercayaan Rooney kepada para pemain belakang," tandasnya.(sun/dzi)