FOLLOW US:


Kebahagiaan Pedro Usai Kalahkan Watford: Kemenangan Penting

23-10-2017 14:06

 | Pedro Rodriguez

Kebahagiaan Pedro Usai Kalahkan Watford: Kemenangan Penting
Selebrasi pemain Chelsea. © CFC

Bola.net - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku sangat senang dengan kemenangan yang timnya raih saat melawan Watford setelah sempat dibuat kesulitan sepanjang permainan.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Pedro Rodriguez. Namun mereka gantian tertinggal setelah Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra bergantian membobol gawang Thibaut Courtois.

Namun The Blues tak menyerah. pemain pengganti Michy Batshuayi mampu menyamakan kedudukan sebelum Cesar Azpilicueta kembali membawa tuan rumah unggul. Di menit terakhir injury time, Batshuayi mencetak gol keduanya sekaligus memastikan The Blues menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat The Blues kini berada di posisi keempat klasemen dengan 16 poin, mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

"Ini kemenangan yang sangat bagus dan tiga poin ini sangat penting bagi kami untuk menapak naik di klasemen," ujarnya.

"Saya senang sekali untuk semuanya, semua rekan setim saya dan yang terpenting adalah tiga poin," sambungnya.

"Setiap pertandingan memang sulit, tapi Watford bermain dengan sangat baik dan mereka tim yang sangat kuat. Mereka tampil dengan sangat bagus dan punya beberapa pemain yang sangat bagus. Untuk alasan inilah, kemenangan ini sulit didapat, jadi saya senang sekali atas gol saya, kemenangan dan kerjasama tim," tandasnya.(cfc/dzi)