FOLLOW US:


Kecewa karena Dijual, Beckham Isolasi MU selama Tiga Tahun

30-01-2017 02:22

 | David Beckham

Kecewa karena Dijual, Beckham Isolasi MU selama Tiga Tahun
Sir Alex Ferguson & David Beckham © AFP

Bola.net - David Beckham mengaku terkejut dan kecewa ketika Manchester United menjualnya ke Real Madrid. Sebab kekecewaan itu, Beckham pun tak mengikuti perkembangan MU selama tiga tahun.

Mantan gelandang 41 tahun tersebut sudah bergabung dengan akademi MU sejak tahun 1993. Bersama Setan Merah, ia pernah menjuarai Premier League lima kali dan satu kali Liga Champions.

Beckham harus meninggalkan klub yang dicintainya pada tahun 2003 menuju Real Madrid. Setelah bersama Los Blancos, Beckham juga pernah membela AC Milan, PSG, dan La Galaxy sebelum memutuskan pensiun.

Ketika Sir Alex Ferguson yang melatih MU saat itu melepasnya ke Real Madrid, Beckham mengaku sangat terkejut dan kecewa. Oleh karena itu, ia sempat menyimpan benci pada mantan timnya karena sebenarnya ia ingin menjalani seluruh kariernya sebagai pemain sepakbola di Old Trafford.
 
"Saya tak melihat Manchester United selama tiga tahun setelah penjualan itu. Seharusnya saya tak pernah pergi," kata Beckham seperti dikutip The Mirror. (mir/shd)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -