FOLLOW US:


Kecewanya Josh Murphy Usai Norwich Disingkirkan Arsenal

25-10-2017 14:06
Kecewanya Josh Murphy Usai Norwich Disingkirkan Arsenal
Josh Murphy © NCFC

Bola.net - Andalan Norwich City, Josh Murphy tak bisa menutupi kekecewaannya usai timnya dikalahkan Arsenal dengan skor 1-2 lewat perpanjangan waktu.

Tampil di Emirates Stadium, Rabu dini hari tadi di putaran keempat Carabao Cup, Josh Murphy sempat membawa Norwich unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-34. Gol itu bertahan hingga lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Lima menit sebelum pertandingan usai, petaka bagi tim tamu datang. Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol Edward Nketiah yang memaksakan waktu tambahan. Di babak extra time tersebut, Edward Nketiah kembali mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

"Semua orang terpukul. Kami begitu dekat, tapi kami tak bisa melewatinya. Ini adalah hal tersulit yang harus kami hadapi," ujarnya.

"Kami tak bisa mengatakan bahwa kami tim yang lebih baik tapi kami bertahan untuk kehidupan kami dan saya tak bisa menyalahkan para pemain. Pelatih tak bisa menyalahkan siapa pun atas seberapa baik kami melakukannya dan seberapa baik kami bermain hari ini," sambungnya.

"Meskipun begitu, terlepas dari hasilnya yang tak membuat kami bahagia, tapi kami bisa mengambil beberapa hal positif dari pertandingan ini," tandasnya.