FOLLOW US:


Keita Cuek Dihubungkan Dengan Liverpool

30-05-2017 10:08

 | Jurgen Klopp

Keita Cuek Dihubungkan Dengan Liverpool
Naby Keita © Fox Sports

Bola.net - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita akhirnya angkat suara mengenai spekulasi transfernya di musim panas nanti. Keita menyebut ia sama sekali tidak mempedulikan rumor-rumor transfer tersebut karena ia hanya fokus pada permainannya.

Nama Keita sendiri melambung bersama RB Liepzig musim ini. Performanya yang apik di lini tengah Liepzig membuat tim yang baru promosi di Bundesliga itu langsung finish sebagai runner up musim ini.

Performa apik gelandang 22 tahun ini kabarnya menarik perhatian pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Mantan arsitek Borussia Dortmund ini kabarnya tidak segan untuk memecahkan rekor transfer klub untuk menggaet gelandang muda tersebut.

Naby Keita
Ketika ditanya mengenai isu ketertarikan Liverpool tersebut, begini jawaban Keita. "Saya tidak mempedulikan hal-hal seperti itu [rumor transfer]," tutur Keita kepada website resmi Bundesliga.

"Fokus saya hanyalah pada permainan tim kami dan performa saya pribadi. Dua hal itu adalah hal yang terpenting bagi saya."

"Saya adalah pemain muda yang tidak pernah peduli mengenai rumor atau apapun yang dikatakan media. Saat ini saya hanya ingin berlibur dan setelahnya saya akan menantikan datangnya musim depan." tandas pemain kelahiran Guinea tersebut.