FOLLOW US:


Kejar Malcom, MU Telan Pil Pahit

03-01-2018 11:23

 | Jose Mourinho

Kejar Malcom, MU Telan Pil Pahit
Malcom © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk merekrut Malcom pada musim dingin ini berjalan sulit. Klub pemilik Malcom, Bordeaux dikabarkan sudah menolak tawaran perdana setan merah untuk sang winger.

Nama Malcom sendiri memang menjadi topik perbincangan di Prancis selama beberapa bulan terakhir. Baru bergabung dengan Bordeaux musim ini, ia langsung nyetel di tim barunya dengan mencetak 7 gol dan 4 assist untuk Bordeaux.

Performa impresif Malcom ini kabarnya membuat Jose Mourinho kepincut. Manajer Manchester United itu bahkan dikabarkan sudah meminta manajemen MU untuk membelikannya sang pemain pada musim panas ini.

Jose Mourinho
Namun menurut laporan yang diturunkan media Brasil Universo Online, kubu Manchester United sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Malcom. Mereka dikabarkan sudah melepas tawaran sebesar 33 Juta Pounds kepada Bordeaux.

Namun tawaran United itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Bordeaux. Mereka dikabarkan belum siap melepaskan Malcom pada bulan Januari ini.

Alasan mengapa Bordeaux menolak tawaran MU karena mereka saat ini berada di zona berbahaya Ligue 1, yaitu di posisi 15. Mereka butuh jasa Malcom agar tidak terdegradasi di akhir musim nanti, sehingga mereka baru mau bernegosiasi ketika status mereka sudah aman.