FOLLOW US:


Kejutan, Liverpool Siap Lepas Jordan Henderson!

19-07-2021 20:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Kejutan, Liverpool Siap Lepas Jordan Henderson!
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap melepas kaptennya, Jordan Henderson, jika negosiasi kontrak dengannya tak mengalami kemajuan.

Henderson sempat menjalani masa-masa sulit di Liverpool. Namun dengan kerja kerasnya, ia mampu membuktikan diri menjadi gelandang andalan klub Merseyside tersebut.

Henderson bahkan akhirnya dipercaya jadi kapten Liverpool. Ia mewarisi jabatan tersebut dari Steven Gerrard.

Henderson memang kerap dipandang sebelah mata. Namun ia sudah membuktikan kehadirannya memiliki peran vital di lini tengah Liverpool.

1 dari 2

Nego Kontrak Liverpool dan Henderson

Jordan Henderson bahkan sukses membawa Liverpool berhasil meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya. Saat ia absen bermain, skuat The Reds terlihat bermain tanpa kurang greget.

Sekarang ini kontrak Henderson di Liverpool tersisa dua tahun lagi. The Reds pun sudah berusaha memperpanjang kontrak pemain 31 tahun tersebut.

Akan tetapi negosiasi dengan pihak Henderson dikabarkan berlangsung kurang mulus. Tak ada kemajuan berarti meski sudah digelar berminggu-minggu.

Kabar tersebut dilansir oleh The Athletic. Pihak Liverpool pun akhirnya bersiap membuat keputusan besar.

2 dari 2

Liverpool Siap Lepas Henderson

Kabarnya Liverpool siap untuk melepas Jordan Henderson. Mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk bagi gelandang Timnas Inggris tersebut.

Laporan itu juga mengklaim, saat ini negosiasi kontrak dengan pihak Henderson dan agennya tak menjadi prioritas bagi sporting director Liverpool, Michael Edwards.

Namun demikian, Liverpool disebut tak mau kehilangan Jordan Henderson secara gratis. Mereka tak ingin kasus Georginio Wijnaldum terulang kembali.

Jordan Henderson membela Liverpool sejak tahun 2011 silam. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 392 kali dan mengemas 30 gol plus 51 assist.

(The Athletic)