FOLLOW US:


Kejutan, Liverpool Tawar Lemar

28-08-2017 04:35
Kejutan, Liverpool Tawar Lemar
Thomas Lemar © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan melakukan manuver kejutan jelang bursa transfer musim panas ini berakhir dengan menawar bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Dilansir Telegraph, kubu Liverpool diyakini telah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro kepada Monaco untuk memboyong Lemar ke Anfield. Jika menjadi kenyataan, nilai ini menjadi rekor transfer termahal klub.

Lebih lanjut, Telegraph menyebut langkah Liverpool ini tak memiliki hubungan dengan masa depan playmaker Philppe Coutinho yang diinginkan Barcelona.

Sebelumnya Liverpool sudah menolak tiga tawaran yang diajukan Barca untuk Coutinho. Jika Barca kembali membuat tawaran sebelum bursa transfer ditutup, The Reds diyakini bakal kembali menolaknya berapapun angka yang ditawarkan.

Lemar sendiri sebelumnya gencar dikaitkan dengan Arsenal. Namun beberapa waktu lalu manajer Arsene Wenger sudah menyatakan perburuan mereka terhadap pemain 21 tahun itu sudah berakhir.

Monaco sendiri dipercaya tak ingin menjual Lemar di musim panas ini karena mereka sudah kehilangan beberapa pilar penting seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy hingga Tiemoue Bakayoko.