FOLLOW US:


'Kelakuan Mourinho Seperti Bayi'

07-11-2015 16:35

 | Jose Mourinho

'Kelakuan Mourinho Seperti Bayi'
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Chris Sutton mengaku gerah melihat kelakuan Jose Mourinho akhir-akhir ini. Menurut eks striker Blackburn Rovers dan Chelsea itu, Mourinho sekarang seperti bayi yang suka merajuk.

Bersama Mourinho musim ini, Chelsea melakoni start buruk di Premier League. Terkini, Mourinho dijatuhi larangan masuk stadion satu kali dan didenda sebesar 40000 Pounds oleh FA.

"Saya menyukai Mourinho sampai sebelum musim ini. Saya melihatnya sebagai sosok yang karismatik, memikat dan brilian untuk Premier League. Namun, kelakuannya akhir-akhir ini seperti bayi besar yang suka merajuk," kata Sutton di BBC Radio 5 Live.

Sutton juga mengkritik sikap Mourinho ketika Chelsea dikalahkan West Ham 1-2. Menurut Sutton, tak seharusnya Mourinho melakukan komplain atas dianulirnya gol Cesc Fabregas dan diusirnya Nemanja Matic.

"Saya paham betapa frustrasinya dia. Namun, di West Ham, dia salah. Tidak masalah jika dia benar, tapi dia salah," lanjut Sutton.

"Gol tersebut offside. Sementara itu, Matic memang pantas keluar dan dia tak seharusnya melakukan komplain. Membantah poin-poin itu jelas tidak masuk akal," pungkasnya.