Keluwesan Duet Rashford dan Lukaku Buat Blind Terbuai

Bola.net | 15 September 2017 11:10
Keluwesan Duet Rashford dan Lukaku Buat Blind Terbuai
Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial (c) AFP
- Daley Blind mengatakan bahwa kekuatan serangan Manchester United yang terdiri dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford sudah menyajikan pemandangan yang begitu enak ditonton di atas lapangan.


Striker Belgia mampu beradaptasi dengan baik dengan kehidupannya di Old Trafford, usai pindah dari Everton di musim panas dan membentuk kerja sama yang baik dengan pemain muda Inggris.


Rashford dan Lukaku total sudah membuat delapan gol untuk Setan Merah, dan membantu klub meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di lima pertandingan yang sudah mereka mainkan musim ini.


Daley BlindDaley Blind


"Melihat keduanya bermain di hadapan saya benar-benar sebuah pemandangan yang menyenangkan," tutur Blind di Sky Sports.


"Kadang anda hanya harus menikmati momen yang ada dan melihat semua aksi yang mereka lakukan, seolah pasti akan ada sesuatu yang terjadi. Sebuah kehormatan bisa bermain dengan talenta hebat seperti mereka."


Setan Merah baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Basel di Liga Champions pekan ini. Rashford dan Lukaku ikut menyumbangkan gol ke gawang tim Swiss.


Akhir pekan ini, klub akan kembali dipertemukan dengan mantan kapten mereka, Wayne Rooney, yang bakal kembali ke Old Trafford bersama tim anyarnya - Everton. [initial]


 (sky/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR