FOLLOW US:


Kembali dari Cedera, Mendy Siap Saingi Gol Salto Ronaldo

14-04-2018 07:17
Kembali dari Cedera, Mendy Siap Saingi Gol Salto Ronaldo
Benjamin Mendy © AFP

Bola.net - Manchester City mendapat kabar gembira dengan kembalinya bek kiri Benjamin Mendy dari cedera panjang. Menariknya, Mendy langsung berambisi mencetak gol salto seperti milik Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus beberapa waktu lalu.

Mendy harus absen sejak September tahun lalu ketika ia mendapat cedera ligamen dalam laga melawan Crystal Palace. Mendy sudah berlatih sejak bulan lalu dan ia tampil selama satu babak membela tim City U-23 dalam laga kontra sang tetangga, Manchester United ini hari tadi.

Selama absen, Mendy tetap kerap menyita perhatian karena perangai kocaknya di media sosial. Hal ini pula yang ia lakukan ketika mengumumkan kembalinya dirinya ke lapangan.

"Masa peminjaman saya ke Cedera FC resmi berakhir hari in, dan saya kembali bermain untuk Manchester City sayang!," demikian bunyi pengumuman kocak Mendy di akun Twitter pribadinya.

"Sangat senang, terima kasih kepada semua staf dan pemain yang membantu saya melewati masa yang lama ini, dan tentu saja semua orang di sini," tambahnya.

Seperti bisa diduga, Mendy kemudian melanjutkan gaya kocaknya dengan memastikan bahwa dirinya tetap akan menjadi penghibur di media sosial.

"PS: Saya akan tetap menjalankan tugas saya sebagai penghibur media sosial jangan khawatir," tulis pemain internasional Prancis itu disertai dengan emoji tertawa.

Yang paling menarik tentu saja respon Mendy ketika ada salah satu pengikutnya bertanya apakah ia akan mencetak gol salto selepas kembali dari cedera.

"Ya bro, Cristiano (Ronaldo) baiknya berhati-hati dengan kaki bionik saya," jawab Mendy, tentu saja kembali diakhiri dengan emoji tertawa.

Mendy belum akan masuk skuat City yang akan melawat ke markas tim papan atas lainnya, Tottenham Hotspur pada Minggu (15/4) dini hari nanti.