FOLLOW US:


Kembali Didesak Mundur dari Manchester United, Begini Tanggapan Solskjaer

12-12-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Kembali Didesak Mundur dari Manchester United, Begini Tanggapan Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait desakan sejumlah pihak agar ia mundur dari jabatannya. Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak mau mundur begitu saja dari pekerjaannya ini.

Solskjaer sudah hampir dua tahun menangani Manchester United. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU di pertengahan Desember tahun 2018 silam.

Selama menjadi manajer MU, Solskjaer beberapa kali dituntut untuk mundur dari jabatannya. Yang terbaru, ia diminta mundur setelah MU tersingkir dari fase grup UCL.

Ketika diminta tanggapannya terkait tuntutan itu, begini jawaban Solskjaer. "Ketika anda menangani Manchester United, anda selalu berada dalam tekanan yang besar," ujar Solskjaer kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Atasi Tekanan

Solskjaer menyebut bahwa sejak awal ia tahu bahwa menjadi manajer Manchester United itu penuh dengan tekanan.

Namun ia menyebut ia sudah memahami resiko itu dan ia siap menghadapi itu.

"Sejak saya menerima pekerjaan ini, saya tahu hal-hal seperti ini akan terjadi. Apakah saya bisa mengatasi situasi ini? Mampukan saya mengatasi keterpurukan dan juga kesuksesan? Saya rasa saya bisa."

2 dari 3

Tidak Sendiri

Solskjaer juga menyebut ia tidak merasa sendiri ketika menghadapi situasi ini. Ia menilai ia mendapatkan dukungan penuh dari para staff dan juga pemainnya.

"Saya memiliki beberapa staff yang fantastis di sini yang selalu menjadi partner diskusi saya. Kami terus berdialog sepanjang waktu."

"Ketika saya datang ke klub ini, saya melihat pemain-pemain yang sangat berkualitas dan itu membuat saya ingin bekerja dengan mereka." ujarnya.

3 dari 3

Laga Penentuan

Manchester United akan melakoni laga krusial dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL.

(Goal International)