FOLLOW US:


Kembali Gagal Menang, Conte Soroti Penyelesaian Akhri Chelsea

09-04-2018 12:31

 | Antonio Conte

Kembali Gagal Menang, Conte Soroti Penyelesaian Akhri Chelsea
Javier Hernandez membobol gawang Chelsea © PL

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengkritik performa para penyerangnya baru-baru ini. Conte menyebut timnya terlalu banyak membuang peluang sehingga mereka kerap gagal meraih hasil optimal.

Kritikan Conte tersebut ia lontrkan pada akhir pekan lalu. Pada saat itu Chelsea kembali gagal mendulang poin penuh seusia ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1.

The Blues sendiri sejatinya mendominasi jalannya pertandingan. Mereka membuat banyak sekali peluang berbahaya, namun berkat aksi spektakuler Joe Hart dan kurang tenangnya para penyerang Chelsea di kotak terlarang West Ham membuat mereka gagal menambah gol.



Conte sendiri mengakui bahwa anak asuhnya itu sangat buruk saat penyelesaian akhir. "Kami tidak cukup tajam dan kemudian kami hanya terkena dua tembakan lawan, di mana satunya berbuah menjadi gol," keluh Conte kepada Sky Sports.

"Pertandingan ini menggambarkan permainan kami musim ini. Sangat disayangkan bahwa kami mendominasi jalannya pertandingan dan kami membuat banyak sekali peluang emas namun gagal mencetak gol."

"Morata membuat dua gol offside. Dia tidak mengalami krisis kepercayaan diri dan kami juga menciptakan banyak peluang untuk dimanfaatkan Hazard, Willian dan Morata. Namun saya ulangi sekali lagi, pertandingan ini menggambarkan musim kami." tutup mantan pelatih Timnas Italia itu. (sky/dub)